Rabu, 08 Februari 2017

LUAR BIASA...! Bukan Hanya Untuk Ketiak Saja,Inilah Manfaat Lain Deodoran yang Wajib Kamu Ketahui !!

Tidak disangka dan diduga, ternyata terdapat manfaat luar biasa dari sebuah deodorant yang selama ini jarang kita ketahui bersama, yuk disimak 

Orang menggunakan deodoran pada ketiak tentunya bertujuan untuk meminimalisir keringat dan juga bau badan. Dengan mengoleskan pada pada ketiak tentunya dapat membuat orang menjadi nyaman dan juga aroma wangi yang keluar akan membuat bau badan menjadi hilang dan tidak tercium lagi baunya. Namun ternyata deodoran juga bisa digunakan untuk hal lain pada tubuh. Karena deodoran juga mampu untuk dimanfaatkan sebagai perawatan tubuh seperti di bagian wajah dan kulit lainnya, berikut ini beberapa manfaat deodoran yang harus kamu ketahui :


Menghilangkan kaki berkeringat

Kaki yang berkeringat tentu saja membuat tidak nyaman. Apalagi bagi Anda yang punya kebiasaan berolahraga. Karenanya, menggunakan deodoran di area kaki dapat menghentikan keringat, dan menghilangkan bau yang tidak sedap. 

Menghilangkan noda spidol


Deodoran juga dapat dipakai untuk menghilangkan noda spidol yang menempel pada pakaian Anda. Tetapi, ini hanya deodoran yang jenis semprot. Meredakan gigitan serangga Biasanya, gigitan serangga yang mengenai anggota tubuh akan memicu rasa gatal. Sehingga, inipun membuat Anda ingin menggaruknya. Gunakan deodoran untuk meredakan rasa gatal akibat gigitan serangga tersebut.

Mengatasi celana jeans yang sempit

Pernahkah Anda menggunakan jeans namun terasa sangat sesak, seperti model skinny. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengoleskan deodoran di kaki, agar bisa masuk kedalamnya. Menghilangkan lecet kaki Sepatu baru seringkali membuat tumit lecet, sehingga aktivitas pun akan terganggu. Namun, deodoran bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan lecet pada kaki. Caranya mudah, cukup oleskan pada bagian yang lecet. Menghilangkan keringat pada wanita berpayudara besar Keringat yang berlebihan pada payudara wanita tentu mengganggu. Apalagi bila keringat tersebut meresap ke baju, dan menimbulkan noda. Untuk mencegahnya, gunakan deodoran di daerah payudara anda, terutama bagian bawah payudara.


Menghilangkan lecet di daerah tubuh yang bergesekan

Jika Anda penggemar rok mini pasti Anda sering di hadapkan pada masalah paha yang lecet, karena sering bergesekan ketika Anda beraktivitas. Coba gunakan deodoran di area tubuh yang bergesekan.



Back To Top