Sabtu, 29 April 2017

NANGIS BACANYA...!!! Tak Disangka Setelah 19 Tahun Koma, Ia Sadar dan Mengatakan Kenyataan yang Mengejutkan





Baru-baru ini ada seorang laki-laki asal polandia, Gary Bruce mengalami koma selama kurang lebih 19 tahun.


Kejadian ini pun mengegerkan seluruh dunia.

Bahkan bagian yang paling membuat orang tercegang adalah Otak Gary Bruce terus bekerja selama itu.

Ketika ia terbangun dari tidurnya yang panjang.

Iapun menceritakan kalau selama kurun waktu tersebut.

Ia bisa mendengar, melihat, berpikir, dan menggingat semua kejadian yang pernah terjadi selama 19 tahun tersebut.

Tapi sayangnya, badannya tidak dapat bergerak, dan itulah yang membuat ia gelisah.

Gary Bruce adalah seorang mantan pekerja perusahaan kereta api di Polandia.

pada tahun 1988 silam saat ia sedang bekerja.

Ia mengalami kecelakaan yaitu di tabrak oleh kereta api.

Hingga melukai bagian kepalanya sampai ia menjadi koma dan tidak dapat bergerak.

Setelah dokter melihat keadaanya.

Ia pun mengatakan bahwa kemungkinan untuk Gary selamat sangat kecil nyaris tidak ada.

Tapi pada 12 april 2007 lalu, setelah koma selama 19 tahun.

Gary pun siuman dari tidurnya yang panjang.


Setelah 1 minggu sejak ia sadarkan diri, ia pun dapat berbicara dengan lancar.

Istrinya pun mengatakan bahwa "Gary dapat sadar dari tidur panjangnya ini bukanlah sebuah keajaiban, tapi melainkan sebuah kerja keras yang sangat panjang.

Tapi aku tidak pernah menyerah untuk pengobatannya"

Gertrude, istrinya mengatakan bahwa selama 19 tahun ini kehidupannya sangat menyakitakan.

Ia menceritakan kisah ini sambil berlinang air mata. "

Sejak hari ia tidur di ranjang ini, aku berasa seperti hancur lebur kehidupanku"

"Tapi aku sangat percaya bahwa suamiku tidak akan meninggalkan kami. Ia akan tetap bersama kami"

"Di kala itu aku harus menjaga suamiku yang sakit di atas ranjang dan ke 4 anak ku pada saat yang bersamaan. aku tidak punya uang, tapi aku tetap berusaha untuk melewat ini semua."

Kepahitan yang ia lewati tidak akan pernah dimengerti oleh orang kebanyakan.

Pada saat ia berada didepan suaminya ia berusaha untuk tidak meneteskan air mata.

Tapi pada saat ia sedang seorang diri ia akan meneteskan air matanya karena pahitnya kehidupan yang harus ia jalani.




Gertrude berkata walaupun kehidupan yang harus ia lalui sangat pahit dan susah.

Tapi ia tidak pernah meminta bantuan kepada orang lain, setiap hari pagi dan malam ia selalu menjaga suaminya.

Setiap hari pula ia menemaninya dan berbicara dengannya.

Ia tidak peduli suaminya dapat mendengar atau melihat.

Ia terus berbicara, kadang ia marah, tertawa.

Tapi ia hanya dapat melihat suaminya tertidur diam di atas ranjang.

Pada saat anak-anak telah pulang sekolah, mereka akan berganti untuk menjaga ayahnya di rumah sakit.

Setiap hari ketika ia hendak keluar rumah.

Ia selalu membiarkan televisi terbuka agar suaminya dapat melihatnya.

Walaupun tidak ada ekspresi apapun yang terlihat dari wajah suaminya, tapi Gerturde merasa dengan begini, suaminya tidak akan bosan.

Gertrude berkata selama 19 tahun ini suaminya makan sangat sedikit.

Setiap hari aku akan menyuapinya makan, minum, aku harus memasukkan makanan kedalam mulutnya secara pelan-pelan dan secara perlahan-perlahan hingga ia menelannya.

Gertrude percaya bahwa pasti ada satu hari suaminya akan tersadar.

karena kesabaran dan kegigihannyalah akhirnya Gary terbangun dari koma setelah 19 tahun berlalu.

Setelah suaminya tersadar, ia pun merasa sangat bahagia.

Ada sesekali ia meneteskan air dan menangis tersedu-sedu ketika melihat suaminya kembali normal dan menyisir rambutnya, memindahkan kursi, berolahraga.

Gertrude bahkan sampai tidak berani untuk percaya bahwa itu adalah suaminya pernah tidur diatas ranjang selama 19 tahun.

Gary menceritakan kepada istrinya bahwa selama ia ada di ranjang, ia selalu sadar dengan apa yang terjadi di sekelilingnya tapi aku hanya tidak bisa bergerak, tidak bisa berbicara.Gary (Viral4real)

"Setiap hari aku hanya bisa berbaring. Aku tidak tahu bagaimana aku harus berterimakasih dan membalas jasa keluargaku"kata Gary.

Aku tahu bahwa polandia telah menjadi lebih besar dari sebelumnya, pemilu yang diadakan di Polandia aku juga tahu, tapi aku hanya bisa berbaring.

Begitulah Gary bisa mengetahui perubahan dunia yang selama ini terjadi ketika ia sedang tertidur di atas ranjangnya hanya melalui berita di televisi.

Sekarang Gary telah sembuh dan kembali menjalani kehidupannya seperti semula kala. 

Ia dengan bangganya berkata kepada para wartawan

"Aku sangat berterima kasih kepada istriku dan anak-anaku, sampai akhir nyawaku mereka tetap setia menemaniku, melakukan semuanya demi aku.".



Back To Top