Minggu, 11 Desember 2016

MITOS atau FAKTA : Bintitan Apa Sebab Dari Suka Ngintip..?



Mitos atau fakta yang kalo bintitan itu karna abis ngintip? dan pertanyaanya ngintip apa dan lagi ngapain :D. Kurang lebih sudah satu minggu lebih saya melihat teman saya satu kerjaan terkena bintitan, bahkan sekarang malah nambah satu lagi disebelah kiri. Jadi sebelumnya sudah bintitan disebelah kanan matanya.

Bintitan itu adanya benjolan seperti jerawat tapi adanya di bagian mata, kelopak mata kalo gak salah namanya yah. Yah khas banget deh yang namanya bintitan itu pasti disono letaknya dan buat cowo itu kalo bintitan rasanya gak banget deh apalagi cowo yang jomblo. :d

Nah sepertinya bintitan itu bikin gak pede, dan juga bikin image cowo itu sendiri jadi gak bagus, karena orang yang bintitan itu biasanya abis ngintip gitu kata orang dulu, tapi kalo kita nanya sama bidang kedokteran tentu saja itu adalah jenis penyakit dan saya belum tau itu sebab akibatnya.



elo ngintip lagi yah, kok pindah sih bintitanya? :D

Tuduhan salah satu teman yang jadi awal untuk bahan candaan, yah emang sih yang namanya banyolah kadang dibawa dari hal hal yang kecil dan paling enak kalau udah ngebawa fisik itu gampangnya kenanya.

So saya masih merasa tabu dengan yang namanya bintitan itu karena ngintip, tapi mungkin saja bila itu identic dengan ngintip bisa jadi biar kita di ingatkan kalau gak mau bintitan yah jangan ngintip itu saja.

Dan saran saya bintitan itu perlakukan saja seperti jerawat yang gak usah buru buru buat di kopekin karena itu malah akan memperburuk keadaan, dimana pastikan tangan kudu steril kalo emang lagi pengen ngelus ngelus itu bintitan hehe.

Agaknya emang malesin tapi yah mau gimana lagi kalau udah bintitan gitu, dan yang masih mitos juga ada yang bilang kalau bintitan itu bisa nuilar, dan ini juga pernah saya buat candaan ketika masih kecil, yaitu dengan cara menakut nakuti teman yang mengejek untuk ditulari :D

Apa kamu juga pernah bintitan, kasih solusinya dong buat teman saya nih biar cepet sembuh


Semoga bermangfaat
Back To Top