Selasa, 21 Februari 2017

Ini yang Terjadi Jika Anda Rutin Minum Jus Alpukat Campur Mentimun




Kita semua tahun, buah alpukat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Jika dicampur dengan mentimun, maka jus ini akan memberikan manfaat menakjubkan untuk Anda.



Untuk menyiapkan jus ini, tambahkan beberapa potong mentimun dan satu buah alpukat ke dalam blender, dan campur dengan sedikit air. Minum jus ini setiap pagi, setelah sarapan selama 2 bulan.

Berikut manfaat jus alpukat campur mentimun:

1. Baik untuk pencernaan

Asam lemak omega-3 dan antioksidan dalam minuman alami ini dapat merangsang produksi cairan pencernaan yang sehat, sehingga meningkatkan pencernaan Anda.


2. Mengurangi keasaman

Kombinasi alpukat dan mentimun kaya akan vitamin K. Ini bisa menetralkan produksi asam di perut Anda, sehingga mengurangi keasaman dan mulas.

3. Mengatasi hipertensi

Jus ini kaya akan kandungan kalium, dapat membantu melebarkan pembuluh darah dan mengurangi tekanan darah tinggi untuk mengobati masalah seperti hipertensi.

4. Meningkatkan kesehatan jantung

Minum jus alpukat dan mentimun dapat menjaga jantung Anda sehat, karena asam lemak omega-3 di dalamnya dapat membantu menjaga aliran darah ke jantung dengan konsisten.


5. Mengurangi sembelit

Karena minuman ini sarat dengan kandungan serat, maka ia memiliki kemampuan untuk melunakkan tinja dan mengobati kondisi seperti sembelit.

6. Menurunkan berat badan

Asam lemak omega-3 yang ditemukan dalam campuran alpukat dan mentimun dapat meningkatkan tingkat metabolisme dan membantu Anda menurunkan berat badan.


Back To Top