Kamis, 16 Februari 2017

LUAR BIASA.....!!!! Tidak diduga ternyata Nangka, obat mujarab untuk keriput dan jerawat




Selain enak untuk dikonsumsi, nangka juga ampuh menjaga kesehatan kulit. Nutrisi yang terdapat dalam nangka bisa mencegah permasalahan kesehatan seperti sembelit, berat badan, serta adalah obat stres yang baik. Untuk perawatan kulit serta badan, nangka dapat juga dipakai untuk sebagai masker kecantikan. Minyak serta juice nangka bukan sekedar menyehatkan kulit, namun juga membuatnya jadi bercahaya. Tersebut disini manfaat mengagumkan dari buah nangka untuk kecantikan kulit Anda, seperti ditulis Boldsky.

1. Keriput

Nangka dapat juga mencegah timbulnya keriput lho. Bila dipakai dengan cara teratur, masker nangka yang telah di beri penambahan susu bisa memberi hasil positif untuk kesehatan kulit dalam empat minggu.

2. Jerawat

Waktu cuaca sedang panas, kulit jadi rawan pada jerawat. Masker nangka dapat jadi langkah alami untuk membasmi jerawat membandel di muka Anda. Berikan masker nangka segera pada jerawat serta biarlah kering. Basuh sesudah 15 menit.

3. Kulit Berminyak

Blend nangka hingga halus. Berikan satu sendok makan minyak zaitun. Berikan masker ke semua muka serta leher. Diamkan sepanjang 30 menit serta lalu basuh dengan air hangat. Tepuk-tepuk muka sampai kering.

4. Sun tan atau sisa kecokelatan pada kulit


Sisa kecokelatan pada kulit sering dikarenakan oleh paparan cahaya matahari. Haluskan nangka serta campur dengan sedikit perasan lemon. Ulangilah perawatan ini tiap-tiap minggu sepanjang sebulan.

5. Kulit mengkilap

Untuk memperoleh wajah bercahaya alami, yang perlu Anda kerjakan yaitu dengan memakai biji nangka. Haluskan biji nangka kering dengan susu serta madu. Berikan masker ke semua muka serta leher.

6. Noda

Nangka baik untuk perawatan kulit lantaran bisa kurangi noda. Vitamin C yang ada dalam buah nangka dapat juga melakukan perbaikan beberapa sel kulit yang rusak.

7. Pigmentasi Kulit

Pigmentasi di sekitaran mulut serta dagu adalah permasalahan kulit yang umum di kelompok wanita. Nangka bisa memperingan pigmentasi kulit serta kembalikan warna asli kulit Anda. Haluskan nangka serta balur ke semua muka. Pijat kulit di sekitaran mulut dengan lembut sepanjang 5 menit dalam gerakan melingkar. Basuh sesudah didiamkan 10 menit.

8. Kutil

Keringkan biji nangka serta lalu haluskan. Pakai untuk mengompres kutil pada kulit. Sistem ini mengonsumsi saat sekitaran 2 minggu untuk bikin kutil terkelupas dengan sendirinya.

9. Kulit Kering

Untuk perawatan kulit kering, nangka yaitu buah terbaik untuk memperoleh kulit yang lembut serta kenyal. Pakai nangka sebagai masker untuk muka Anda. Sesudah kering, basuh muka Anda dengan secangkir air yang digabung dengan susu untuk memperoleh hasil prima.

Berikut sembilan manfaat mengagumkan dari buah nangka terkecuali untuk dikonsumsi. Anda juga dapat cobanya dirumah serta menunjukkan khasiatnya.


Back To Top