Kamis, 20 April 2017

5 Tips Ampuh Kesehatan Wanita Untuk Menurunkan Berat Badan, dan sudah dibuktikan 217 Wanita di Dunia


Salam Sehat,

Memiliki badan yang langsing adalah idaman setiap para wanita, selain terlihat indah badan langsing juga mempunyai daya tarik sendiri. Badan langsing membuat orang menjadi lebih percaya diri dan terhindar dari berbagai penyakit.


ada beberapa Tips Untuk Menurunkan Berat badan Menurut Blog Kesehatan Wanita.

1. Olahraga

Semua yang menjalani program diet, harus bisa melakukan olahraga minimal 30 menit dalam sehari. mustahil rasanya ingin langsing tapi jarang berolahraga.

2. Ubah Pola Makan

Hindari makanan-makanan yang tidak sehat, seperti fastfood dan lainnya. jikalau anda orang yang menggemari fastfood cobalah perlahan tinggalkan makanan ini. cobalah ganti kebiasaan makan-makanan yang direbus.

3. Banyak Minum Air Putih

Usahakan saat anda melakukan program diet coba untuk minum air putih yang banyak, coba minumlah air putih 5 liter dalam satu hari. ini mencegah perut anda lapar, karena sudah banyak minum.

4. Lakukan Pijatan

Saat menjalani program diet, setidak nya anda juga harus pergi ke tukang pijat. untuk melemaskan otot-otot dan membuang segala ketidaknyamanan.

5. Berpuasa

Berpuasa adalah cara yang jitu untuk mejalani program diet. cobalah anda membiasakan berpuasa. dijamin 2 minggu berat badan anda akan turun.


oke sekian artikel sederhana dari Blog Kesehatan Wanita , Baca artikel lainnya
Berbagai Manfaat Buah Duku Untuk Kesehatan Wanita



referensi Artikel : http://ayokesehatan.blogspot.com

Back To Top