Selasa, 27 Desember 2016

Luar biasa...!!! Rahasia Kulit Cantik Putri Sri Sultan Yogya.


Sebagai putri sulung dari Keraton Yogyakarta, pemilik nama lengkap Gusti Kanjeng Ratu Nurmalitasari mengakui bahwa kecantikan untuk setiap wanita itu harus dijaga. Karena menurut wanita yang akrab disapa Gusti Pembayun, semua wanita terlahir cantik tapi tentu saja setiap wanita harus mau merawat tubuh dan wajahnya agar kecantikan terus bertahan.

Sejak kecil, ibu dua anak ini sudah dididik dengan gaya Keraton termasuk dalam merawat tubuh dan wajah. Namun, Gusti Pembayun mengatakan untuk tampil cantik sebenarnya wanita tidak harus tampil glamour. Ia lebih senang jika wanita cantik memiliki penampilan yang sederhana namun bersahaja.

Pernyataan Gusti Pembayun tentang arti cantik, sangat lekat dengan penampilan sehari-harinya. Saat FimelaFamily berkesempatan berkunjung ke kediaman Gusti Pembayun dan dan Kanjeng Pangeran Wironegoro di Ndalem Wironegaran dalam rangka peluncuran produk baru SK-II Stempower. Produk anti aging terbaru dari SK-II dengan terobosan baru Stem Acanax Complex, membantu menjaga aktivitas sel kulit, dan meningkatkan kekencangan menyeluruh dari kulit.

Malam itu, penampilan Gusti Pembayun terlihat natural. Rambut hitam sebahu dibiarkan jatuh tergerai jatuh, polesan make up yang simpel namun tetap memberi kesan segar dan cantik dibalut dengan kebaya berwana merah. "Saya termasuk perempuan yang nggak terlalu repot dengan riasan wajah. Karena memang sejak kecil saya diajarkan untuk tampil sederhana. Tapi mengingat keberadaan saya yang juga banyak berinteraksi dengan orang lain dan bisa membawa nama baik Keraton, saya harus tetap peduli dengan penampilan saya," katanya.

Pribadi yang hangat dan lembut menambah daya tarik Gusti Pembayun. Tidak heran, FimelaFamily sempat terkecoh ketika bertanya tentang usia. Wanita kelahiran 24 Februari 1973 tergelak saat ada game di acara media gathering itu, untuk menebak usianya. "Wah, terimakasih kalau saya masih dikira usia 30an, padahah saya sudah menjelang usia 40 lho! Dan masalah kulit keriput, yang pasti dialami wanita pada usia tersebut juga sudah jadi perhatian saya," selorohnya.


Bagi Gusti Pembayun merawat kulit agar tetap kencang dan awet muda, kuncinya adalah rajin membersihkan wajah dengan memakai produk pembersih wajah sesuai jenis kulit. Gusti Pembayun mengakui bahwa tradisi turun-temurun yang diajarkan oleh ibu, Gusti Kanjeng Ratu Hemas untuk mengonsumsi jamu masih tetap dilakukan. "Tapi saya tidak telaten seperti ibu yang masih rajin membuat ramuan jamu sendiri. Saya mengonsumi jamu yang sudah siap saji," katanya sambil tertawa kecil.

Mengakhiri obrolan hangat di Ndalem Wironegaran, Gusti Pembayun memberikan rahasia agar tetap awet muda dengan kulit kencang. "Kunci utama adalah wanita harus aktif dan berbagai hal positif kepada sesama. Hal sederhana adalah banyak tersenyum dan tertawa. Otomatis kulit akan kencang lho," katanya sambil menikmati suguhan pergelaran Fashion Show Inspired by SKII kreasi Lulu Labibi, perancang muda berbakat asal Yogyakarta.


Semoga bermangfaat
Back To Top